CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Senin, 23 Juni 2008

Raditya Dhka membuat saya Bodoh...hahahaha

wah... apa temen- temen udah pernah baca buku Raditya Dhika??
kalo belom,, kayaknya mesti baca deh... karna buku Raditya Dhika bisa buat kamu tertawa terbahak - bahak loh... contohnya gw,, pas waktu itu gw stres miikirin tugas menumpuk gw baca buku karangan Raditya Dhika... dan alhasil 5 menit kemudian setelah gw baca buku Raditya Dika mendadak gw kayak orang gila yang ketawa ketiwi di tengah tengah suasana sepi...wow... gw bener bener terobati banget,, seru nya nih ya buku karangan Raditya Dhika tuh dari kehdupan sehari- hari dia,, diambil dari Blog dia yang keliatan banget keadaan apa adanya...seru banget dehh....
buku itu tuh bisa ngebantu kita buat merelaxkan syaraf2 otak kita yang uda kecapean belajar,, dari pada kita ngabisin tenaga dan uang untuk main game Online di Warnet mendingan baca buku - buku karangan Raditya Dhika,, Dijamin ga bakalan nyesel deh..hehehe
Trus tokoh -tokoh di buku karangan Raditya tuh bisa menghibur banget,, dari tingkah laku sehari-hari Raditya Dika bersama adek2 nya yg konyol sampe mama papa nya yang aneh...wah pokoknya Raditya Dika bener2 bisa buat kita gila dehhh.....hahahaahahaha



selamat membaca, :)

0 komentar: